Cara Ampuh Daftar Google Adsense



Tips Paling Ampuh Daftar Google Adsense,- Banyak cara menghasilkan uang dari internet, salah satunya adalah dari sebuah blog atau website dengan Google Adsense.



Google Adsense hingga saat ini masih menjadi primadona untuk menghasilkan uang lewat internet dari sebuah web atau blog, karena hal itu bisa kita dapati pada setiap blog atau website yang memasang iklan adsense di situs mereka. tidak cuman website besar saja sebuah blog kecil berplatform gratisan semisal Blogger juga berpeluang besar diterima oleh google adsense. dengan syarat blog tersebut terlebih dulu harus di daftarkan serta harus diapproved oleh google adsense. dan setelah berhasil di approved 100% atau review kedua sudah lolos, iklan yang sebelumnya blank saat dipasang akan muncul serta kita bisa memasang iklan GA ke blog kita yang lain.

Untuk mendaftar Google adsense sendiri sekarang ini sangatlah sulit, karena google Adsense menerapkan aturan yang lumayan ketat pada setiap blog atau website yang didaftarkan di Google adsense. tidak heran jika banyak blogger lain yang mengeluh karena beberapa kali blog mereka di tolak oleh google adsense. saya sendiri sudah beberapa kali ditolak saat mendaftarkan blog saya ini, walaupun sudah saya perbaiki dengan bantuan dari blog lain masih saja kena tolak. Akhirnya saya menemukan solusi agar dapat diterima oleh google adsense yaitu dengan membuat sebuah blog baru yang saya fokuskan untuk mendaftar google Adsense. dan ternyata cara ini sangat ampuh karena setelah saya daftarkan langsung diterima dalam waktu 1 hari.

Nah buat anda-anda semua yang sudah lelah ditolak oleh Google Adsense, saya sarankan membuat sebuah blog baru sambil mengajukan dan memperbaiki kesalahan blog utama yang di daftarkan google adsense. untuk kriteria blog yang di approved Google adsense sesuai pengalaman saya bisa dilihat dibawah ini.




Tips Membuat Blog Yang Benar :


  •  Menentukan Topik Blog
Salah satu faktor agar bisa diterima google adsense adalah topik blog, saya sarankan membuat blog yang hanya membahas dan berfokus pada satu topik saja. memang sebenarnya topik blog gado-gado alias campuran masih bisa di terima, akan tetapi lebih ampuh lagi bila blog anda hanya membahas satu topik saja. serta saran saya buat anda buat juga Judul serta domain yang sesuai dengan topik blog.


  • Menggunakan Template SEO Friendly
Menggunakan template SEO tidak hanya digunakan untuk menaikan trafik blog saja, melainkan juga menjadi kriteria blog yang diterima oleh google adsense. untuk itu silahkan gunakan template yang SEO Friendly dan kalau bisa yang responsiv. 


  • Update Artikel Setiap Hari
Silahkan update artikelnya sebanyak mungkin dalam satu hari, kalu saya setiap hari update artikelnya tidak pasti biasanya 2 artikel hingga 5 artikel. itupun sebagian artikelnya bukan buatan saya sendiri alias Rewrite atau menulis ulang artikel blog lain dengan bahasa saya sendiri.


  • Buatlah Laman (Daftar Isi, Privacy, Disclaimer dan Contact us)
Sebenarnya saya kurang tahu apakah laman ini menjadi kriteria diterimanya google adsense, karena banyak blog lain yang mengatakan bahwa laman ini penting dan sebagian lagi mengatakan tidak perlu karena hanya blog selain platform blogger saja yang harus menggunakan laman ini. Nah untuk itu silahkan buat saja untuk berjaga-jaga, dan saya pun juga mengikuti tips ini.


  • ISI menu Navigasi dengan Laman/Postingan
Nah jika template yang anda gunakan memiliki menu navigasi yang harus di isi, silahkan isi dengan URL laman atau postingan dan jangan memasukan URL label. cara ini juga saya gunakan di blog praktekan pada blog yang saya daftarkan ke google adsense.


  • Hilangkan Semua link yang Berbau Youtube
mungkin banyak yang kurang mengetahui Tips satu ini, tips ini adalah pengalaman saya sendiri saat daftar google adsense. Ceritanya saat saya mendaftarkan blog yang baru saya buat ke google adsense, lalu keesokan harinya saya mendapat pemberitahuan email bahwa blog saya ditolak dengan alasan "Artikel tidak memadai", 


  • Umur dan Visitor Blog
Sebenarnya saya kurang tahu berapa umur dan visitor blog untuk mendaftar google adsense agar diterima, yang pasti bila Menu "daftar adsense" di blogger sudah bisa di klik berarti blog tersebut sudah siap untuk didaftarkan. untuk umur blog yang saya daftarkan saat itu berumur 3 minggu dengan postingan sekirat 50 puluhan, dan untuk visitornya sendiri tidak pasti biasanya dalam satu hari hanya 30 hingga 80. serta untuk Ranknya hanya sekitar 3 jutaan.





Itulah beberapa tips menurut pengalaman saya saat mendaftar Google adsense, Mungkin sebagian besar tips tersebut sudah banyak di share oleh blog lain. dan jika anda menggunakan tips yang saya berikan serta berhasil diterima menjadi publisher google adsense. silahkan berkomentar agar saya bisa tahu bukan hanya saya yang berhasil diterima oleh google adsense dengan cara tersebut. sekian yang dapat saya bagikan dan Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Ampuh Daftar Google Adsense"

Post a Comment